Kasi Pamat Subdit Gasum , Polda Jabar Pimpin Evakuasi Korban Tanah Longsor Cisolok Kab.Suka Bumi


Sukabumi JournalNews co.id.  Kabupaten suka bumi Setelah terjadi bencana alam tanah longsor yang terjadi pada 31/12/2018. pada pukul 17.00 Wib, yang menimpa kampung Cimapag Desa Sinaresmi kecamatan cisolok kabupaten sukabumi provinsi jawa barat .
Baca Juga:

Selasa 01 januari 2019, Jajaran Personel Subdit Gasum Polda Jabar  tela di terjunkan untuk membantu evakusi korban bencana alam tanah longsor yang terjadi di kampung Cimapag Desa Sinaresmi kecamatan cisolok kabupaten sukabumi , Dengan menerjunkan 9 personel unit pammat dan 2 unit kendaraan rescue , Bergabung bersama team gabungan TNI Dari Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi, Basarnas , Polres Sukabumi , BPBD , Relawan Dan Masyarakat Setempat.
Hal itu di sampaikan oleh Kasie Pammat Subdit Gasum Polda Jabar  Kompol Nana Sumrna , 
Di sampaikanya peristiwa tersebut terjadi akibat cuaca  hujan deras dari pagi hingga sore hari yang berdampak pada terjadinya tanah longsor yang mengakibatkan 1 kampung tertimbun longsoran tanah tersebut  pada ( 31/12/2018 ) .Di tegaskanya Subdit Gasum Polda Jabar akan selalu siap untuk terus membantu saudara – saudara kita yang terkena dampak bencana alam , imbuhnya Dalam giat evakusi korban bencana alam, Kasi pammat subdit Gasum Polda Jabar Kompol Nana Sumarna.
Sumber : Anggota Subdit Gasum Polda Jabar
Journal News

Leave a comment

Your email address will not be published.