Temu Karya Bersama Karang Taruna Generasi


CIAMIS: Karang Taruna “Generasi” Desa Sukahurip, Kecamatan Pamarican,  Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, menggelar kegiatan Temu Karya.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula GOR Geger Bentang Desa Sukahurip, Kecamatan Pamarican, Selasa (25/12/2018).

Acara tersebut adalah pertemuan musyawarah Tingkat Desa, untuk memilih Ketua Karang Taruna Desa, yang baru.

Adapun peserta dalam temu karya tersebut  terdiri dari utusan Karang Taruna Dusun, dan Karang Taruna Desa.

“Untuk peserta Temu Karya sendiri berasal Karang Taruna Dusun, dan Karang Taruna Desa,  yang ada diwilayah Desa Sukahurip,”
ujar Ketua Karang Taruna “Generasi” Desa Sukahurip, Yayan Riyanan

Terpisah Kepala Desa Sukahurip,  Turiman, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan Karang Taruna “Generasi” Desa Sukahurip, dalam menggelar Temu Karya.

Sebab menurutnya regenerasi kepengurusan organisasi pemuda yang bergerak dibidang sosial tersebut meski harus adanya peremajanan demi menunjang kinerja pemerintahan Desa.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini, dan saya akui kegiatan Karang Taruna “Generasi” Desa Sukahurip, selama ini sudah sangat membantu kinerja pemerintah Desa Sukahurip,” ujarnya

Kemudian Turiman, berharap kedepan Karang Taruna baik yang ada di Tingkatan Desa, dan Dusun dapat memberikan kegiatan yang berefek kepada kesejahteraan masyarakat.

“Semoga saja kedepan kegiatan Karang Taruna, dapat memberikan efek yang lebih baik lagi untuk kesejahteraan  masyarakat,” harapnya.

Baehaki

Journal News

Leave a comment

Your email address will not be published.