SMKN 1 Bojong Purwakarta Komitmen Lakukan Pencegahan Narkoba

Purwakarta Journalnews.co.id maraknya peredaran penyalahgunaan narkotika, Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta. Memenuhi undanga dari SMKN 1 Bojong.  Satuan Reserse Narkoba di minta untuk memaparan bahayanya Narkotika. Kapolres Purwakarta AKBP TWEDI A.B., S.Sos., S.I.K., M.H. diwakili  KBO Res Narkoba Polres Purwakarta IPTU RUDIYANTO, SH bersama personil Sat Res Narkoba, senin (10/12/2018). 
Rudiyanto Menjelaskan, Pengertian dan penjelasan narkoba sesuai Undang Undang Nomor  35 Tahun 2009
Beberapa Jenis – jenis Narkoba,Efek bahaya menggunakan Narkoba,Pengenalan bentuk dan jenis Narkoba serta Sesi tanya Jawab pada siswa siswi yang akan melaksanakan Prakter Kerja Lapangan ungkapnya
“Selain merusak mental pelaku, perbuatan melanggar hukum tersebut juga mempermalukan keluarga, khususnya orangtua,”paparnya.
Menurutnya,Anak usia sekolah sangat rentang dimanfaatkan oleh para bandar untuk menjalankan aksinya. Awalnya, bandar memberikan narkoba secara gratis. Namun saat ketagihan, bandar akan menjual barangnya.
“kita semua harus terlibat memerangi narkoba yang mengancam generasi penerus. Siapapun yang terlibat narkoba, pasti akan diproses,”tegasnya.
Dalam kegiatan ini sosialisasi bahaya narkoba di hadiri Kepala Sekolah Smkn 1 Bojong Bapak Jajat Jatnika ST.MM, Kasubag TU A Saeful Hidayat. SE
Serta Para pelajar sebanyak 175 orang. Tutupnya 
Reporter: (Rudy Harto)
Journal News

Leave a comment

Your email address will not be published.