Persiapan Pengamanan Malam Tahun Baru Polres Banjar


BANJAR: Jajaran Polres Kota Banjar, Polda Jawa Barat, menggelar apel kesiapan pengamanan malam Tahun Baru 2019 di Lapangan Apel Mapolres Kota Banjar, Senin (31/12/2018).

Apel kesiapan pengamanan dihadiri oleh Unsur Muspida dan dipimpin langsung oleh Kapolres Kota Banjar, AKBP. Matrius, S.I.K., MH., Serta diikuti 400 personel gabungan TNI-Polri, Dishub, BPBD, Satpol-PP serta unsur lainnya.

Kapolres Kota Banjar, AKBP. Matrius, S.I.K., M.H., menghimbau kepada seluruh peserta apel agar selalu sigap mengamankan segala bentuk kegiatan masyarakat. Apalagi masa liburan pada perayaan Tahun Baru kali ini.

Ia meminta seluruh unsur untuk turut serta menjaga keamanan, hingga pada puncak perayaan Tahun Baru yang dilaksanakan diwilayah di Kota Banjar,  Jawa Barat.

“Kita bersama-sama melakukan pengamanan malam Tahun Baru serta menjaga keamanan, dan ketertiban masyarakat” pintanya

Lebih lanjut, Kapolres Kota Banjar, AKBP. Matrius, S.I.K., M.H., menghimbau kepada masyarakat untuk bersama melaksanakan do’a, dan dzikir pada malam pergantian Tahun. Itu sebagai bentuk solidaritas atas musibah yang terjadi di berbagai daerah di Indonesia.

“Semoga memberikan manfaat, dan efek kegiatan masyarakat yang positif ” katanya.

Ia berharap hal itu juga memberi manfaat  bagi keamanan diwilayah Kota Banjar. Dengan demikian tingkat kriminalitas maupun kecelakaan bisa berkurang. Harapnya.

Baehaki

Journal News

Leave a comment

Your email address will not be published.