PENUH KEBERSAAN DAN KEAKRABAN DI HUT SKM PINDO MERDEKA KE-XI

Perayaan HUT Ke-XI Surat Kabar Pindo Merdeka,Acara Pemotongan Kue Ulang Tahun

Sumatera utara,Journalnews-Bertempat di Hotel raja parbaba,Kecamatan pangururan,Kabupaten samosir,Surat kabar mingguan( SKM )pindo merdeka rayakan dan gelar HUT ke-XI tahun 2018, Sabtu malam (08/12/2018).
Rangkaian kegiatan acara Hut pindo merdeka Ke-XI Mempergelarkan dan menampilkan kesenian tradisional sebagai hiburan yang baik dan bermutu sekaligus membawa misi budaya untuk memperkenalkan dan juga sebagai media promosi pariwisata di Indonesia Khususnya di kabupaten samosir,acara hut ini juga dirangkai dengan pemberian sedekah kepada anak yatim piatu
HUT SKM PINDO MERDEKA KE-XI
Hadir dalam acara tersebut perwakilan pindo merdeka dari berbagai wilayah dan juga para undangan yang merupakan mitra kerja media pindo merdeka.Undangan yang terlihat datang,Camat Pangururan,Dumosh Pandiangan mewakili Bupati samosir,Kepala Sektor Polsek (Kapolsek)pangururan AKP K. Simanjuntak,SH mewakili kapolres samosir,Sartono sihotang ketua DPD JPKP Samosir,tokoh masyarakat dan anak yatim piatu.
Kepala Biro (Kabiro) SKM pindo merdeka kab.samosir binsar naibaho mengucapkan banyak terima kasih kepada pemkab samosir dan kepada semua rekan sejawat atas kehadirannya bersuka ria pada Ultah SKM pindo merdeka yang ke-XI tahun bertemakan “Melaluli Hut pindo merdeka ke-XI kita tingkatkan propesionalisme wartawan dengan berpegang teguh terhadap uu-pers no 40/1999”
“Selaku Kabiro SKM pindo merdeka kab.samosir mewakili pimpinan umum dan keluarga besar media ini,menghaturkan banyak terima kasih buat rekan-rekan wartawan dan kepada ketua DPD JPKP samosir untuk hadir diacara ulang tahun pindo merdeka ini” katanya.
PENUH KEBERSAAN DAN KEAKRABAN DI HUT SKM PINDO MERDEKA KE-XI
Dalam sambutannya,Camat pangururan,Dumosh pandiangan mewakili Bupati samosir mengatakan,semakin cepat kemajuan teknologi saat ini juga diiringi dengan semakin cepatnya informasi yang berkembang dimasyarakat,hal seperti ini dapat sama-sama kita lihat bahwa masyarakat sangat mudah mengakses informasi yang berkembang tidak saja ditingkat lokal tetapi informasi yang berkembang di tempat-tempat yang lain,media cetak harus terus berbenah,memiliki kreatif dan ciri khas tersendiri.

Ditempat yang sama,Kepala Sektor Polsek (Kapolsek)pangururan AKP K. Simanjuntak,SH berharap semoga SKM pindo merdeka terus memberikan informasi kepada masyarakat yang sesuai dengan fakta dan selalu melakukan inovasi yang baru agar tidak tertinggal dengan media online.
sartono sihotang(Ton’s)
Journal News

Leave a comment

Your email address will not be published.