Partai Hanura Berbagi untuk anak yatim di HUT yang ke 12


Purwakarta  Journalnrws.co.id Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12, Partai Hanura Purwakarta berbagi tali asih dengan membagikan sembako sekaligus memberikan santunan untuk anak yatim piatu kepada masyarakat Sukasari, kecamatan Sukasari Kabupaten Purwakarta,Sabtu,(29/12/2018).

Ketua DPC Partai Hanura Purwakarta,R. Priatna Kusumah mengatakan,pihaknya membagikan ratusan paket sembako ke sejumlah kepada masyarakat, Hal ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian partai Hanura Purwakarta kepada masyarakat kurang mampu.

Menurutnya,Partai Hanura merupakan partai yang memiliki hati nurani, sudah semestinya dekat dengan rakyat dan berbagi kebahagiaan dan meringankan beban saudara-saudara kita yang tinggal di pelosok.


“Pembagian sembako dan santunan ini merupakan bentuk kecintaan kami kepada rakyat. Selain itu memang merupakan kewajiban kami sebagai umat muslim untuk berbagi,”ujarnya.

Yayat menambahkan,pembagian paket sembako ini, merupakan salah satu bentuk rasa syukur kepada Tuhan dan bisa berbagi dengan masyarakat yang lebih membutuhkan terutama kepada  warga yang tidak mampu.


Saya juga mengajak seluruh kader dan calon anggota legislatif untuk berperan serta aktif menopang kesejahteraan masyarakat. Utamanya momen hari jadi partai, harus dijadikan ajang konsolidasi berjalan.

“Semoga kegiatan ini semakin mendekatkan Partai Hanura dengan masyarakat,”ucap Yayat. (Rudy Harto)
Journal News

Leave a comment

Your email address will not be published.