Membangun Aceh harus dengan perencanaan

Aceh Utara-Aceh,09 desember  2018 – Perencanaan hal yang sangat penting dalam penguasaan kursi Parlemen, hal itu menjadi Acuan yang terus di Lakukan untuk tertampungnya semua yang menjadi skala Prioritas kedepan.
Minggu , 09 desember 2018 Muhammad Nasir SE  Mantan Geuchik Matang Anoe Kepada Awak media menyampaikan. 
Ini adalah sebuah konsep yang harus kita persiapkan untuk terjalinnya sebuah kekuatan dalam masyarakat. Kita tidak  ingin ini akan menjadi momok didalam masyarakat Aceh utara. 
Hal yang harus kita lakukan adalah Kerja nyata yang bisa dirasakan oleh semua Masyarakat  yang berada di Wilayah dapil VI yang Meliputi, Seunuddon,  Baktiya, Baktiya Barat Khususnya, Aceh Utara Umunya. Banyak Sekali Masukan-Masukan Positif dari Masyarakat yang saat ini telah Memahami politik yang Sebenarnya , saya Selaku Perwakilan Masyarakat dapil V1 Kabupaten Aceh Utara yang dipercaya untuk  maju Bersama membangun Aceh Utara Kedepan. ini menjadi  waktu  yang sangat penting dalam mengatur change power  of politic family ( perubahan  Politik Kekeluargaan yang Mempunyai Kekuatan ) ini hanya pada siapa yang benar –benar peduli  terhadap perubahan.
Yang menjadi dasar perencanaan Pada Partai yang Kami Usung Saat ini adalah Kekuluargaan Adalah Kekuatan Bagi Kami yang tidak dapat dipisahkan oleh Apapun.Insya Allah Pada Tanggal 17 April 2019 Nantinya Keluarga Partai Golongan Karya (GOLKAR)  yang  Membersarkan Kita Semua Akan Hadir Bersama  Kekursi Parlemen  Pungkas M.Nasir SE
Liputan : M.Nur
Journal News

Leave a comment

Your email address will not be published.