Kerja nyata H.Sudirman mendapat Apresiasi dari berbagai kalangan

( Foto Rafli Raden Warga Desa Putoh Kecamatan Madat Kabupaten Aceh timur )

ACEH – Rafli Raden Warga Desa Putoh Kecamatan Madat Kabupaten Aceh timur menyampaikan   rasa bahagia dengan  kerja nyata H. Sudirman  ( Haji Uma ) dalam membantu masyarakat aceh baik di daerah maupun di luar negeri hal ini dasampaikan kepada Awak media  Senin 03 Desember 2018 jam 22.00 wib ini  tidak bisa kamu pungkiri dengan apa yang telah dilakukan oleh belia, sosok yang menjadi pahlawan kemanusiaan bagi masyarakat Aceh. Ini patut kita apresiasi dan kalau ingin anda Tanyakan tentang kenerjanya hari ini mungkin  hampir semua semua akan menyampaikan hal yang sama tentang apa yang saya sampaikan hari ini.
Dengan   tidak memandang siapa mereka,dan dari keluarga mana, namun beliau selalu siap dalam membantunya masyarakat yang butuh pemimpin yang peduli terhadap mereka yang sedang dalam kesusahan.
 ( Foto T Hamdani   warga gampong rawang Itek Kecamatan tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara)
 Hal yang sama di ungkapakan oleh T Hamdani   warga gampong rawang Itek Kecamatan tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara, hal positif yang terkadang kita tidak sadar bahwa dinilai oleh orang banyak,begitu  juga yang sedang Alot  perbincangan banyak masyarakat  kepada sosok yang satu ini. H.Sudirman ( Haji Uma )yang Saat ini yang Masih Menjabat sebagai  senator Aceh. bahwa selama ini Kegiatan yang dilakukan menjadi contoh teladan bagi kita masyarakat Aceh yang di Buang di Kalimatan dan TKI yang Ada di Malaysia  Alhamdulilah dengan Kerja nyatanya bisa deselesaikan ini baru 5 tahun namun ada  kader-kadernya kedepan yang mampu seperti yang telah dilakukan oleh .H. Sudirman ( Haji Uma )
Harapan Kedepan ada Senator atau Pahlawan Kemanusiaan yang Mampu memberikan hal-hal positif yang dapat membatu masyarakat Aceh baik yang Berada di Propinsi Aceh Maupun yang ada di luar negeri pungkas T.Hamdani
Reporter: Sayuti
Journal News

Leave a comment

Your email address will not be published.