Keluarga besar GazzPoll akan tetap memantau perkembangan khasus korupsi IRM

CIANJUR– Keluarga besar GazzPoll, akan bantu memantau terkait khasus tindak pidana korupsi yang dilakukan oleh Bupati Cianjur IRM, dan mengucapkan terimakasih kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK),  atas operasi tangkap tangan (OTT) kepada Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar syukuran Makan nasi Liwet sepanjang jalan yang di gelar di, ,Jl. Siti Jenab, Pamoyanan, Kec. Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat  Kamis (13/12).
Ketua Gazzpoll mengatakan, melalui aksi ini merupakan bagian dari pada syukuran. Karena di dunia ini tidak ada yang Keluarga besar GazzPoll akan tetap memantau perkembangan khasus korupsi IRM kebal akan hukum, dan semua terbukti. Selama perjuangan sebelumnya melakukan aksi bersama rekan-rekan tidak pernah lelah dan terus mengawal selaku pemangku kebijakan orang nomor satu di Cianjur.
“Kegiatan malam ini tidak hanya syukuran atas tertangkapnya Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar, tetapi malam ini adalah acara silaturahmi juga bersyukur masih diberi nikmat akal, nikmat sehat badan, sehat akal,  dengan saudara/i, teman, dan khususnya keluarga besar GazzPoll, ada obrolan-obrolan yang akan sekalian ada aksi di lapangan, menunggu keputusan siapa yang akan di lantik nanti untuk menjadi Bupati Cianjur, kini akhirnya terkabul sudah, sang bupati bertekuk lutut dibawa sekaligus berhadapan dengan hukum 
alhasil terkena OTT oleh KPK dan sudah menjadi tersangka suap Dana Alokasi Khusus (DAK) pendidikan dan mudah-mudahan semua terbongkar, juga bisa menjadi contoh kedepan untuk pejabat, kadis, kabid di cianjur khususnya untuk pemimpin di Cianjur,” kata Deni Sunarya (mang gawel) kepada Jurnalnews Cianjur, malam kemarin.Ia menambahakan, selain bupati ada enam orang lainnya bisa terungkap diantaranya Kepala Daerah, Kepala.
Dinas dan Kepala Bidang, dari unsur Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS), dan pihak lain. Pihaknya akan terus mengawal sampai selesai kelanjutannya seperti apa, supaya jangan sampai terjadi distorsi hukum.
“Masih ucap mang gawel Artinya, jangan sampai ada lagi pemimpin yang zalim dan harus berbahagia dan bersyukur bahwa sahnya politik dinasti di Cianjur jangan sampai terjadi lagi. Kini diketahui semua publik harus bertekuk lutut dihadapan KPK. Kaitan dengan apa yang dilakukan besok hari, hingga berikutnya akan terus mengawal, dan 
ini bukan akhir dari segalanya,” pungkasnya.
Reporter:  (Kips)
Journal News

Leave a comment

Your email address will not be published.