Jelang Pileg Dan Pilpres Polres Cirebon Kota Gelar Simulasi Sispam Kota Mantap Brata 2019,


Kota Cirebon JournlNews co.id. Dalam rangka giat kepolisian polres cirebon kota menggelar simulasi sispam kota mantap brata lodya 2019 mendatang , jajaran kepolisian polres cirebon kota menggelar berbagai kegiatan simulasi dan persiapan dalam menghadapi pesta Demokrasi pileg dan pilpres di tahun 2019 mendatang , Dari menyiagakan personel pasukan hingga menggelar kegiatan Simulasi Sistem Pengamanan Kota ( Sispam Kota )  , 07/12/2018. 
Kegiatan Sispam kota berlangsung di jalan siliwangi kota cirebon tepatnya   di depan kantor Balai kota cirebon ,  Dalam giat tersebut hadir dalam acara Forkopimda kota cirebon , Kpud kota cirebon , Panwaslu kota cirebon , serta seluruh partai politik lainya kota cirebon.       
         
         
Dalam giat tersebut berjalan dengan lancar dan tertib , dengan sigap semua kejadian dari giat simulasi dapat di atasi dan di cagah oleh tim gabungan Water Canon polres cirebon kota dan beberapa peragaan peralatan sistem pengendali masa lainya .                       
Di katakan Kapolres Cirebon kota AKBP . Roland Reynaldi , di sela acara mengatakan  Dengan giat Sispam kota  mantap brata lodya 2019 , di harapkan anggota mampu mengatasi setiap hal – hal yang nantinya bila mana terjadi di lapangan anggota bisa menyelesaikan dalam penganan pilleg dan pilpres 2019 mendatang ,  dan sebelum acara simulasi sispam kota di gelar kita terlebih dahulu melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Mantap Brata lodya 2019, untuk menhadapi tahun politik dalam pileg dan pilpres 2019 mendatang .    
” Polres cirebon kota telah siap untuk mengawal dan mengamankan pemilu pileg dan pilpres  2019 yang akan datang ”  Masih kata Kapolres cirebon kota AKBP Roland Reynaldi , Berbagai upaya yang telah kami siapkan , Dan bisa kita lihat tadi anggota gabungan Water Canon serta Team Gegana Brimob Polda Jabar juga mengikuti latihan simulasi bersama dan dengan tadi latihan anggota dapat mengantisipasi apabila terjadi hal – hal yang tidak kita inginkan atau gangguan pada saat pemilu pileg dan pilpres 2019 mendatang . Ungkapnya.
Di tempat yang Sama Pj walikota cirebon , Dedi Taufik  Sangat mengapresiasi upaya simulasi pengamanan pemilu 2019, Oleh polri dan TNI di lakukan lebih awal , yan tujuanya ialah untuk mengamangamankan pemilu pileg dan pilpres 2019 , agar nantinya bisa berjalan aman   , lancar  , dan kondusif,ujar Dedi taufik.
Reporter :Wadira
Journal News

Leave a comment

Your email address will not be published.