H. Aming Wakil Bupati Purwakarta, Ajak Masyarakat Jaga kebersihan. Dengan setiap minggunya lakukan Jumsih

Purwakarta Journalnews  – Wakil Bupati Purwakarta,H Aming membuktikan komitmenya dalam menjaga kebersihan di Kota Purwakarta  Melalui kegiatan Jumat Bersih (Jumsih),Jum’at (21/12/2018)di sepanjang jalan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.
Pantauan Journalnews ,sepanjang jalan yang dilalui kegiatan Jumsih, H.Aming tidak pernah bosan untuk mengajak warga yang ditemui untuk bersama menjaga kebersihan lingkungan khususnya lingkungan sekitar rumah sendiri.
Disela-sela kegiatan, Wabup Purwakarta H.Aming, menjelaskan bahwa program Jumsih ini akan menjadi program agenda rutin yang terus digalakkan, sehingga menjadi kebiasaan di tengah-tengah masyarakat.
“melalui kegiatan tersebut, apa yang dilakukan dapat menjadi pemicu rasa sadar percaya diri masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan dan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat,”ungkapnya
Lebih lanjut dikatkannya,melalui gerakan jumsih, banyak manfaat yang bisa didapat, baik langsung ataupun tidak langsung. Menurutnya, dengan lingkungan yang bersih akan terbebas dari berbagai wabah penyakit. Selain itu, melalui gerakan Jumsih, seluruh masyarakat bisa lebih mengenal satu sama lain sehingga tali silaturahmi dan kekeluargaan diantara mereka dapat terjalin mesra dan sempurna.
“melaksanakan Jumsih mendatangkan banyak manfaat baik untuk diri sendiri maupun orang lain. Hidup kita akan lebih indah”ucapnya.
 (Rudy Harto)
Journal News

Leave a comment

Your email address will not be published.