Dikaraoke Zaskia Gotik. Ditemukan 200 Miras Berbagai Merek, Menjelang Pergantian Tahun

Purwakarta Journalnews.co.id Razia di tempat hiburan malam di Purwakarta memang sudah berkali-kali dilakukan, Kendati demikian, masih ada saja tempat hiburan yang berani nekad menjual minuman keras.

Seperti yang terungkap dalam razia di karaoke zaskia gotik tempat karaoke keluarga di Jalan Veteran Kabupaten Purwakarta,Sabtu,(29/12/2018) dini hari.

Petugas gabungan,Polres Purwakarta,TNI dan Satpol PP menemukan ratusan botol miras di tempat berlebel Karaoke keluraga yang baru satu bulan louncing ini.

Kepala Satuan Samapta Bhayangkara (Kasat Sabhara), AKP Suparlan, Razia jelang pergantian tahun ini sengaja dilakukan Polres Purwakarta, agar wilayahnya terjaga secara kondusif dan tidak disalahgunakan.

“Kita antisipasi jangan sampai nanti menjelang malam tahun baru di Purwakarta ada peredaran miras dan narkoba. Makanya untuk antisipasi saat sekarang ini kami razia di tempat-tempat hiburan malam yang ada di Purwakarta,”  kata Suparlan, saat ditemui wartawan usai razia.

Dikatakan,dikaraoke Zaskia Gotik kami menemukan sekitar 200 botol miras berbagai merk, jenis dan ukuran, kemudian di tempat yang kedua yakni Karaoke dewi di Cikopo, ada sekitar 15 botol miras yang kami amankan.

Sedengakan,untuk para pengunjung ada yang dilakukan tes urine, kemudian ada satu orang yang hasilnya masih samar-samar.

“Kami sudah lakukan tes urine sebanyak dua kali kepada orang tersebut, namun hasilnya masih samar-samar, untuk sekarang kami amankan, untuk dimintai keterangan di Polres Purwakarta,”tutupnya.

 (Rudy Harto)

Journal News

Leave a comment

Your email address will not be published.