2 Personil Polres Indramayu Naik Pangkat.

INDRAMAYU – Kapolres Indramayu AKBP M. YORIS. M. Y. MARZUKI., SIK Kukuhkan Kenaikan pangkat 2 personil saat pelaksanaan upacara korp raport kenaikan pangkat pengabdian personil polres indramayu dihalaman mapolres pada senin (3/12/2018).
Upacara korp raport tersebut dipimpin langsung Kapolres Indramayu AKBP M. YORIS. M. Y. MARZUKI., SIK selaku Inspektur upacara.
Peserta yang hadir dalam upacara ini Waka Polres Indramayu, PJU, Anjak, Kapolsek Jajaran, para Perwira, Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu NY. POPPY YORIS, Pengurus Bhayangkari, anggota polres, jajaran polsek dan ASN Polres.
Sementara, Personil yang mendapat kenaikan pangkat yakni Utsman Rohadi dari Bintara Aiptu Ke Perwira Pertama (PAMA) dengan Pangkat Inspektur Dua (IPDA) Dengan simbol balok lurus satu jabatan Ba Sat Lantas. 
Personil lainnya yakni Daryono S.H dari AKP ke Perwira menegah (pamen) dan Perwira Pertama ( Pama) pangkat AKP Ke kompol simbol melati satu menjabat kasubag pers.
Usai upacara dan melakukan kenaikan pangkat untuk personil, Yoris mengatakan bahwa kenaikan pangkat tersebut diberikan oleh kapolri.
 “Apa yang dicapai merupakan perjalanan yang sangat panjang dalam melaksanakan tugas tanpa cacat, hal ini bapak Kapolri memberikan penghargaan berupa kenaikan Pangkat.” tuturnya.
Yoris terus mendorong  seluruh personil agar melaksanakan tugas lebih baik.
“Pencapaian kenaikan pangkat 2 Personil ini, tidak lepas dari peran ibu Bhyangkari dan semoga kenaikan pangkat dapat memicu seluruh personil untuk berprestasi dengan melaksanakan tugas lebih baik lagi oleh personil lainnya”. Harap yoris.
Reporter : ( BD )
Journal News

Leave a comment

Your email address will not be published.