Warga Desa SamaKurok Kecamatan Tanah Jambo Aye,Butuh Air Bersih

Panton Labu- Aceh Utara Rabu Tanggal 14 November 2018 Desa Samakurok yang berdekatan dengan Kota Panton labu Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara.
Masih sangat kualahan untuk mendapat kan air Bersih,karna sampai saat ini belum ada jaringan Padahal desa ini Sebahagian daripada Hal ini disampaikan kota Sekritaris Desa Samakurok,Ibrahim dahlan  pada Jam 13.00 wib, Kita Ketahui bahwa air bersih sangat diperlukan oleh Masyarat bukan hanya di Kota Melainkan di desa -desa lain . Saat ini sekitar 150 KK  di Gampong Samakurok Belum Memiliki jaringan air bersih padahal ini sangat kita butuhkan.
Ibrahim dahlan juga Menambahkan Masyarakat disamakurok sangat mengharapkat segera dibangun Jaringan air bersih oleh Pihak PDAM.
Menurut Sekdes lebih kurang ada 150 Kepala Keluarga (KK) yg sangat membutuhkan air bersih,meskipun sebagian warganya sudah terpasang fasilitas air bersih,namun ada warga yg rumahnya bukan dipinggir jalan, jadi sangat membutuhkan utk mendapatkan jaringan air bersih,meskipun harus mengeluarkan biaya yg sangat tinggi. 
Hal yg sama di ungkapkan Kaur Umum desa  Samakurok Abdul Rafar,utk pemasangan jaringan air bersih di desanya,Beliau sangat mengharapkan subsidi dari pemerintah,supaya bisa meringankan biaya pemasangan utk warga,pungkasnya.
Liputan. Muhammad
Journal News

Leave a comment

Your email address will not be published.