SOSIALISASI PKL SMK N 1 GUNUNG JATI

CIREBON – PKL(praktek kerja lapangan) SMK N 1 gunung jati kecamatan gunung jati kabupaten cirebon jawa barat telah di sosialisasikan kepada orang tua murid.

Praktek kerja lapangan(PKL) adalah suatu kegiatan praktek lapangan yang di tugaskan pada murid sekolah untuk menerapkan ilmunya secara nyata di lapangan seingga dapat menguasai  materi -materi yang sudah di sampaikan pihak sekolah malalui PKL.

“Terkait dengan sosialisasi pihaknya telah mengarakan kepada anak didiknya untuk lebih pokus ke dalam praktek kerja lapangan (PKL) karena dengan PKL ,dapat menambah wawasan dan tambahan ilmu dari hasil PKL ucap guru pembimbing teknisi”IWAN” saat di wawancarai reporter journal news(24-11-2018).

bahkan orang tua murid yang ikut hadir dalam acara ini merasa senang karena anaknya dapat mengikuti

Praktek kerja lapangan(PKL) tambahnya.”Sementara itu kepalah sekolah SMK N 1 gunung jati  Ir sucipto hadi waluyo dalam sambutanya mengatakan bahwa ‘kegiatan pkl sangat penting untuk di jadikan sebagai ajang mencari ilmu tambahan dari teknisi-teknisi yang handal di tempat anak didik kita masing -masing.

Masih menurut kepsek smk n 1 gunung jati bahwa untuk menunjang kegitan tersebut pihaknya menghimbau pada orang tua murid agar ikut berperan aktip dalam kegiatan i ni dan juga bagi orang tua yang belum bayar bulanan agar segera membayar karena dengan partisipasi dari orang tua murid tersebut sekolah smk n 1 gunung jati dapat lebih maju terutama peningkatan mutu pendidikan imbuhnya.

“Terpisah dari itu anggota komite smk n 1gunung jati”H.ASIKIN” menambahkan bahwa apa yang di di jelaskan pihak sekolah mengenai pembayaran sekolah itu sangat saya apresiasi karena dengan adanya bantuan dari pihak orang tua murid dapat meningkatkan mutu pendidikan danpasilitas yang sudah di rasakan anak -anak didik kita swhingga belajar-mengajar aman dan nyaman tegasnya.

Liputan .Sana

Journal News

Leave a comment

Your email address will not be published.