Sebuah Gudang Diduga menjadi Tempat Penyimpanan Ribuan Petasan.

INDRAMAYU – Gudang didekat pemakaman umum di blok Bangkir Desa Telukagung Kecamatan Indramayu diduga kuat digunakan untuk penyimpanan Ribuan petasan sebelum dikirim keluar daerah Indramayu. 
Keberadaan Gudang dengan lebar pintu gerbang 10 meter yang terbuat dari besi dengan dicat berwarna merah tersebut, sering kali tertutup rapat, namun didalamnya dicurigai banyak petasan.
Hasil Penelusuran Dilapangan, warga sekitar menyebut gudang tersebut milik Cas yang tidak lain ialah warga setempat. 
Masyarakat sekitar juga membenarkan gudang tersebut digunakan untuk menyimpan petasan
“Benar mas, gudang tersebut dijadikan penyimpanan petasan sebelum dikirim keluar Indramayu, kalau sudah banyak baru dikirim dengan mobil truk dan kadang pik up.” ungkap warga sekitar yang enggan disebut identitasnya
Selumnya warga sekitar dikejutkan pada pekan lalu dengan adanya penggerebekan oleh pihak aparat  Polres Indramayu di salah satu rumah dikawasan tersebut yang dicurigai dijadikan produksi petasan, Polisipun tidak sia sia, aparat menemukan ribuan butir petasan, sang pemilik serta karyawannya pun dikabarkan ikut diamankan pihak Polisi.
Sayangnya Polisi tidak menyisir gudang milik Cas sehingga lolos dari penggrebekan aparat Polres Indramayu.
Terpisah Suparno Selaku Ketua DPC Kabupaten Indramayu Lembaga Investigasi Negara (LIN) mengungkapkan pihaknya siap membantu mengungkap terkait produksi petasan di Indramayu.
“Dari Hasil Informasi warga sekitar, Gudang itu hanya dibuat penyimpanan petasan, tapi entah Kenapa Polisi Tidak Menggrebeg Gudang tersebut.” tuturnya.
“Bila Pihak Polisi Ingin mengungkap keberadaan petasan, saya dan anggota saya siap membantu mengungkap.” pungkasnya.
Reporter : BD
Journal News

Leave a comment

Your email address will not be published.