RIBUAN WARGA DAN TOKOH ACEH UTARA HADIRI ACARA PEUSIJUK JAMALUDDIN, SE UNTUK CALON ANGGOTA DPR RI

Aceh Utara. Ribuan warga turut hadiri serangkaian acara “Peusijuk ” Tepung tawar calon anggota DPRI RI  Jamaluddin H. Cut Dari Partai Persatuan Pembangunan PPP daerah pemilhan dapil II Aceh.
Acara yang di pusatkan di depan posko Pemenangan F. Rozi di Desa Tambon Baroh,  Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utars, selain pesijuk Jamaluddin, SE  sebagai Calon Anggota DPR RI   juga Tgk. Fakhrurrazi untuk calon Anggota DPRA dan H. saifannur H. Cut untuk Calon Anggota DPRK Aceh Utara.
Acara peusijuk tersebut dilaksanakan oleh Imam besar Masjid Bujang Salem Krung Geukuh dan diikuti oleh para ulama besar Aceh Utara dan dari Aceh Timur. Turut juga hadir DPW PPP H. Amri sebagai ketua DPW PPP Provinsi Aceh.
Jamaluddin yang sebagai calon Anggota DPR RI dalam sambutannya menyampaikan “kehadirannya dalam dunia politik untuk lebih leluasa memperhatikan tentang ekonomi masyarakat yang kian memperhatinkan diahir-ahir ini, semoga dalam kontestasi poltik 2019 ini menjadi sebuah momentum besar bagi saya untuk mengabdi kepada masyarakat dan menjadi lahan untuk saya beribadah” tutup jamaluddin, SE alumnus Universitas Pakuan Bogor.
(mm)
Journal News

Leave a comment

Your email address will not be published.