Proyek Pemagaran Gor Singalodra Senilai Rp. 1,4 Milyar Molor.

INDRAMAYU – Proyek Pemagaran Gor Singalodra di Jln MT. Haryono Sindang Kabupaten Indramayu Di diduga telah melewati batas waktu kontrak kerja, diketahui batas waktu kontrak pekerjaan berakhir pada bulan september 2018.
Hasil pantauan di lokasi kegiatan, pekerjaan tersebut masih dilakukan, artinya ada kemoloran pekerjaan selama hampir dua bulan, sementara proses pekerjaan baru mencapai 65%.
Berdasarkan Data dari LPSE Kabupaten Indramayu Proyek ini dimenangkan CV Putra Sutajaya, pemerintah melalui Dinas PUPR telah menggelontorkan 1,4 Milyar dari  anggaran perubahan APBD II.
Tak hanya itu, diduga masih ada beberapa item dalam Proyek tersebut yang belum dikerjakan, seperti pemasangan bata kurang 130 meter, pemasangan balok gantung pagar dan pemasangan besi tempah. 
Namun di duga pemerintah telah mencairkan anggaran sebesar 30% dari total keseluruhan nilai kontrak kerja kepada pihak rekanan.
Terkait permasalahan tersebut Dinas PUPR seharusnya memberikan sanksi administrasi kepada pihak rekanan, namun dikonfirmasi via pesan singkat dan panggilan telpon selular yayat pihak PPTK Dinas PUPR tidak merespon.
Terpisah, Suparno Selaku Ketua Dari Lembaga Investigasi Negara (LIN) DPC Kabupaten Indramayu kedepannya akan mempersoalkan proyek tersebut.
“akan saya soal proyek ini, tunggu saja kalau sudah PHO 100%.” ujarnya dengan singkat
Reporter : Bd
Journal News

Leave a comment

Your email address will not be published.