Partai Berkarya Beribantuan Korban Tanah Longsor di Pondok Salam

Purwakarta Journalnews.co.id Kampung Karajan Desa Salam Jaya, Kecamatan Pondok Salam, Purwakarta, Jawa Barat terkena musibah tanah longsor, Selasa malam (27/11/2018) Peristiwa longsor tersebut menerjang tiga rumah.
Data dari Tagana tiga rumah rusak berat dan empat orang dilaporkan meninggal dunia tertimbun longsor itu, dan tiga orang luka berat serta dua orang luka ringan.
Menyikapi musibah ini, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jabar 7 Partai Berkarya, Indirayani Kostiningtyas, SE mendatangi dan membantu korban longsor di Di kampung Krajan.
“Kami secara spontan terketuk untuk mendatangi dan membantu korban longsor ini,” kata Indirayani, kepada awak media, kamis (29/11/18)
Caleg DPR RI ini menjelaskan, kunjungan dan bantuan ini merupakan bentuk dan kepedulian kami dari Partai Berkarya.
“Selama ini kami juga sudah biasa melakukannya pada sesama. Alhamdulillah dengan di bantu oleh Ketua DPD Partai Berkarya Purwakarta, Asep Abdullah dan para kader,  serta para caleg Dapil 3. kita bisa membantu korban longsor di kampung ini. Ujarnya
Di tempat yang sama Kepala Desa Salam Jaya, Wahyu Paturahman Mengucapkan terima kasih kepada Ibu Indirayani Kostiningtyas Caleg DPR RI dan Ketua DPD Partai Berkaya Purwakarta, yang telah menbantu warga kami, yang menjadi korban longsor. Pungkasnya 
Liputan: (Rudy Harto)
Journal News

Leave a comment

Your email address will not be published.