Masyarakat minta jalan menuju sekolah SMK Negeri 1 Kecamatan Tanah Jambo Aye segera di Perbaiki.

(  Foto Jalan Rusak  Butuh Perbaikan untuk Menuju SMK)

Panton Labu-Aceh Utara (28/11/2018)Kenyamanan dalam mengikuti kegiatan proses belajar mengajar pasti sangat dibutuhkan bagi tenaga dan peserta didik agar apa yang menjadi tujuan pendidikan dapat tercapai sesuai yang diharapkan.
Jika ditinjau dari sarana dan prasarana di lingkungan SMK Negeri 1 Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kab. Aceh Utara sudah cukup memadai, selain itu lokasi nyaman karena dikelilingi sawah yang membuat udara menjadi sejuk. Bangunan, mobiler dan fasilitas pendukung proses belajar mengajar juga memenuhi standar. Namun sangat disayangkan, sarana jalan yang menuju ke sekolah rusak parah dan masih cukup memprihatinkan.
Jalan yang rusak tersebut bukan anak sekaloh saja yg melaluinya,tapi masyarakat desa Samakurok menggunakan juga jalan tersebut,termasuk jalan alternatif, ungkap Yandrasyah Kaur Pemerintahan desa SamaKurok.Harapan Yandrasyah kalau bisa jalan tersebut bisa diperbaiki dalam waktu dekat ini. 
( foto Jalan menuju SMK 1 Tanah Jambo Aye)
Hal yang sama di ungkapkan oleh Ketua Forum Keuchik Kecamatan Tanah Jambo Ayo M. Nasir alias Manok Nek.Beliau sangat mengharapkan pada dinas terkait untuk memperbaiki jalan tersebut sebagai sarana dan prasarana bagi siswa dan juga bagi Masyarakat desa Sama Kurok.
Harapan Manok Nek kalau bisa Pemerintah Aceh harus mengalokasikan anggaran utk jalan tersebut,paling telat 2019 sudah bisa dikerjakan, pungkasnya.
Reporter: Muhammad
Journal News

Leave a comment

Your email address will not be published.