Ketum BPI : Jika Kasus Oknum Kontraktor Arogan Tidak Di Tanggapi Serius, Kami Lapor Ke Kapolri.

INDRAMAYU  – Tubagus Rahmad Sukendar selaku Ketua umum BPI KPNPA RI gerak marathon setelah mendapatkan informasi dari cristine Ketua BPI KPNPA RI Indramayu terkait penembakan oleh oknum kontraktor ke konsultan AJ.
“Usai laporan dari ibu christine di Indramayu, kami sudah meneruskan laporan tersebut ke Polda Jabar dan Inspektur Pengawasan Umum (IRWASUM) POLRI untuk mengawal proses hukum yang dilaporkan konsultan AJ ke Polres Indramayu” tuturnya saat di konfirmasi via telpon selular 22/11/2018.


Tubagus menghimbau kepada jajaran yudikatif segera memperjelas kepemilikan senpi yang di gunakan oknum kontraktor arogan untuk menakut – nakuti korban.
“Jadi apabila memang terbukti bahwa senpi tersebut ilegal, tidak ada izin kepemilikan senjatanya, mohon diterapkan Undang – Undang Darurat, tapi kalau ada izin kepemilikannya, mohon ditarik dan proses hukum berjalan” tandasnya.
Ia juga meminta jajaran Polres Indramayu untuk bertindak proporsional saat memproses laporan tersebut.
“Kami meminta kepada Kapolres Indramayu beserta jajaran untuk dapat memproses laporan tersebut secara proposional dan tidak ada keberpihakan kepada terlapor, karena kita ingin hukum ditegakan yang seadil – adilnya” tegas tubagus.
Tak cukup sampai disitu, Pihaknya juga menekan Polres Indramayu agar serius memproses kasus oknum kontraktor arogan.
“Apabila Polres Indramayu main – main dan ada proses yang terkesan tidak serius kita akan sikapi langsung ke Mabes Polri, kita akan bicara ke kapolri” tegasnya.
Liputan: ( EF )
Journal News

Leave a comment

Your email address will not be published.