Kawasan Simpang Lima Kota Panton Labu Butuh Tugu Untuk Terhindar dari kemacetan Kota

Panton labu, Aceh Utara – Rabu ,Tanggal 21 November 2018,Kota panton labu kecamatan Tanah jambo Aye Kabupaten Aceh utara saat ini terlihat Bersih dan Asri hal ini berkat Kerjasama tokoh Masyarakat Tanah jambo Aye dan Muspika dalam menjaga tataruang kotan namun ini masih butuh perhatian pemerintah Kabupaten,Kawasan Simpang Empat (Simpang Asrama),kota Panton Labu butuh Tugu Bundaran . Sebab saat ini mobilitas kendaraan di kawasan itu semakin tinggi, sehingga menyebabkan kemacetan dan kesemrawutan setiap hari terjadi.
( foto lintasan simpang lima Kota panton labu)
Masyarakat kota Panton Labu , M Nasir kepada awak media ini, Rabu(21/11/2018 jam 8.00 wib mengatakan kepada awak media ini, kepadatan lalu lintas yang sangat padat akhir akhir ini menimbulkan rawan laka lantas.
( Foto Lokasi yang perlu dibangun tugu )
Hal yang sama juga di sampaikan M Jamil yg berdomisili di seputaran kota Panton Labu,Beliau sangat mengharapkan pada Pemerintah Kabupaten Aceh Utara untuk membangun Tugu Bundaran,apa lagi pasca relokasi pedagang kaki lima,kota Panton Labu sudah terlihat tertata rapi berkat kerjasama Muspika dan Haria Pasar.Kalau Tugu Bundaran sudah di bangun. tidak ada lagi kesembrautan dan kemacetan ditengah kota,pungkas M Jamil.
Liputan. Safrizal
Journal News

Leave a comment

Your email address will not be published.