DEKLARASI PEMILU DAMAI 2019 ADALAH WUJUD PEMERSATU BANGSA

( Foto Peserta Yang Mengikuti Acara Deklarasi Pemilu Damai di Aula Kecamatan Tanah Jambo Aye)

ACEH – Kegiatan Deklarasi Pemilu damai adalah Wujud  Pemersatu Bangsa  Hal ini  di Sampaikan Oleh Salah Satu Calon legislatif  T.Zulkhaidir Dari Partai Demokrat  Nomor Urut 1  Untuk Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten ( DPRK) yang sempat diwawancarai oleh awak Media Senin tanggal 12 Nov 2018 , Hal ini  akan membuat  Kita Semakin Kuat dan bersama untuk Membangun  Bangsa ini.
Acara yang Berlangsung di Aula Kecamatan Tanah Jambo Aye yang di ikuti Lebih Kurang 150  Peserta Baik Calon Anggota Legislatif tingkat Kabupaten Maupun  Propinsi. Acara dimulai  Pukul 14.30 wib  dan Kegiatan selesai pada pukul 16.15 WIB, berjalan Aman dan tertib.
Acara Deklarasi Pemilu Damai Serta Menandatanganan Kesepahaman Bersama Untuk Menyukseskan danMelaksanakan kampanye dengan aman ,damai tertip serta melaksanakan kampanye secara educative,bermartabat ,bertanggung jawab demi Kepentingan Bangsa .hal yang Paling Utama bagaimana Menjalin  Komunikasi Politik Sehat dan Membangun Budaya Politik demi Perubahan Bangsa Acara yang   dilaksanakan Acara Deklarasi Pemilu Damai 2019, bertempat di Aula Kec. tanah jambo aye Kab. Aceh Utara.
( Foto Penandatanganan Deklarasi Pemilu Damai  Oleh  T.Zulkaidir  Yang Biasa di Panggil Cek Pon Nomor Urut 1   Dari Partai Demokrat Untuk  Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat  Kabupaten yang di Adalan di Aula Kecamatan Tanah Jambo Aye)
Acara yang di ikuti Mulai ,Muspika Kec. Tanah jambo aye, Komisioner Panwaslu Kab. Aceh Utara. a.n. Zulkarnaini SE,Ketua Panwascam tanah jambo aye a.n. Iskandar SE, Ketua PPK Kec. Tanah jambo aye a.n. Arwi, Sekretariat PPK Kec. Tanah jambo aye.Para Caleg Dan anggota perwakilan dari Partai Politik Di Kec. Tanah jambo aye Kab. Aceh Utara.
T.Zulhaidir Juga Memambahkan  Ini adalah cita-cita Bersama untuk   sebuah perubahan  Baik di Kecamatan Tanah Jambo Aye,Aceh Utara Maupun Propinsi Aceh.Kita sangat mengharapkan  kepada kepada seluruh komponen Masyarakat  dapat membantu mengsukseskan pemilu damai 2019 serta  Pada setiap caleg di harapkan dapat berbuat baik baik dalam berkampanye serta  jangan sampai menimbulkan hal-hal yang tidak di inginkan Ia juga menambahkan Sebuah Harapan  kepada masyarakat tanah jambo aye pada pesta demokrasi ini agar bisa lebih baik dari pada kecamatan lainnya. Dengan Bersama kita menjaga Silaturahmi Maka Perubahan akan Semakin Cepat terealisasi.
Mari Bersama menjaga Tempat Ibadah , Rumah Sakit atau tempat pelayanan kesehatan,Gedung / kantor milik Pemerintahan, Lembaga Pendidikan Gedung dan sekolah,untuk tidak melakukan kampaye yang mengandung sara atau  menyampaikan berita fitnqh (hoax)untuk tidak melakukan kampaye dengan memberikan uang
Dengan Harapan Aceh akan lebih Maju di masa yang akan datang ,Pungkas T  Zulkhaidri ( Cek Pon) 
Reporter: Muhammad
Journal News

Leave a comment

Your email address will not be published.