Temu silaturrahmi pengurus Lembaga Acheh Future lintas pantai timur

Aceh Utara-Aceh – Moment  temu silaturrahmi tersebut di manfaatkan untuk sharing pendapat tentang program kerja Acheh future ke depan terutama tentang kelangsungan program penggalangan kitab untuk santri yang kurang mampu yang telah berjalan selama ini. 
masri S.IP kyang sempat diwawancarai oleh awak media menyampaikan Alhamdulilah Selama beberapa tahun ini kita terus Mencari dan bekerja dalam mengimfoemasikan kepada derwaman yang terus terbuka hatinya untuk membantu santri yang yang rentan kemiskinan.
Masri juga Menanbahkan Alhamdulillah program tersebut telah mendapatkan sambutan yang luar biasa dari berbagai pihak, mengingat program tersebut sangat membantu para santri kurang mampu yang sedang menimba ilmu di dayah-dayah. 
Temu silaturrahmi tersebut di hadiri perwakilan pengurus Acheh future dari kabupaten bireun,  Aceh utara dan Aceh Timur di off room Rajwa cafee Minggu 28 Oktober 2018 mendapat sambutan yang sangat luar biasa dari seluruh perwakilan Kabupaten di Aceh.acara silaturahmi serta Setijab seragam Rompi Acheh Future kepada seluluh Kabupaten.
Ketua Lembaga Aceh Future,Razali Yusuf juga menyatakan kepada media bahwa Acheh future, meskipun selama ini belum mendapatkan perhatian dari pemerintah, dan masih dipandang mata tapi semangat dan kerja Acheh future tetap eksis dan berjalan untuk memberikan kontribusi nyata untuk membantu msyarakat sesuai kemampuan yang kami miliki.
Liputan:Boili
Journal News

Leave a comment

Your email address will not be published.